KPU KOTA BALIKPAPAN SOSIALISASIKAN PEMILU DI STMIK STIKOM BALIKPAPAN

Untitled2Balikpapan, STMIKBPN.ac.id,- komisi PEMILU Kota Balikpapan melakukan sosialisasi pemilihan umum Walikota dan wakil Walikota Kota Balikpapan Tahun 2015 dengan tema “Peran Mahasiswa Dalam Menegakkan Demokrasi” bertempat di Hall STMIK Stikom Balikpapan (16/10/15) yang dihadiri oleh Mahasiswa/i, para Dosen dan juga Bapak Edi Rachmad selaku ketua STMIK Stikom Balikpapan, dan juga ketua KPU Noor Thoha beserta anggota komisioner dalam sosialisasi Pemilu Walikota dan wakil Walikota yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2015 mendatang.

Dalam pemaparan materi, Sunarto anggota komisioner menjelaskan tingkatan Pendidikan Mahasiswa / pemilih pemula (17s/d21 thn) di TPS Walikota Tahun 2011 lalu hanya 0,4% atau 307 yang di deteksi sebagai Mahasiswa.

Sunawiyanto yang juga anggota komisioner menjelaskan sistem pemilihan umum sekarang selisih satu suara saja sudah dikatakan menang. Suksesnya Pemilu dilihat dari banyaknya pemilih yang hadir ke TPS.

“Pemimpin Balikpapan berusaha keras untuk menjadikan kota layak huni, IPTEK, Pendidikan dll, untuk itu mari kita sukseskan PEMILU Walikota dan wakil Walikota Tahun 2015 ini”. Inilah penuturan dari ketua KPU sebelum mengawali sosialisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *